15 Aplikasi Nonton Film Sub Indo di Smartphone

Aplikasi Nonton Film Sub Indo

Kemajuan teknologi saat ini menjadikan televisi bukan lagi satu-satunya media yang dapat digunakan untuk menonton film. Pasalnya, setelah beredarnya smartphone seperti Android dan iOS yang semakin meluas, kini Aplikasi Nonton Film di HP pun juga banyak Anda temukan.

Dengan bantuan aplikasi canggih yang bisa di unduh langsung dari Google Playstore, semua acara TV bahkan bioskop, mampu Anda saksikan sepuasnya dari HP.

Read More

Nah, untuk Anda yang belum tahu tentang aplikasi apa sajakah itu, berikut ulasan yang telah kami rangkum mengenai semua aplikasi nonton gratis.

15 Aplikasi Nonton Film Sub Indo di Hp & Smartphone

1. Netflix

Salah satu layanan streaming berbasis langganan yang dapat Anda gunakan untuk menonton acara TV dan film tanpa iklan di perangkat yang terhubung ke Internet (online).

Aplikasi Nonton Film Sub Indo

Pada platform legal ini, Anda juga dapat mengunduh acara TV dan film ke iOS, Android, atau perangkat lainnya dan menontonnya tanpa koneksi Internet.

Selain menonton di aplikasi, anda juga dapat melakukan tontonan dari situs netflix melalui browser Internet.

Namun sebelumnya, Anda juga perlu mempertimbangkan paket nonton yang akan di pilih.

Sebab, setiap paket netflix menentukan jumlah perangkat yang dapat digunakan untuk menonton netflix secara bersamaan, yang mencakup kualitas tontonan Anda.

Seperti Definisi Standar (SD), Definisi Tinggi (HD), atau Definisi Ultra Tinggi (UHD).

2. iflix

Iflix merupakan layanan berbasis permintaan gratis dan streaming berbayar yang menyajikan berbagai jenis film & serial TV berkualitas.

Aplikasi Nonton Film Sub Indo

Selain itu, iflix juga menawarkan akses untuk setiap penggunanya tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV dan film dari berbagai negara sesuai keinginan Anda.

3. Viu

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) dan video-on-demand (VOD) yang di operasikan oleh PCCW Media, yang dimana pada platform ini bertajuk TV Korea.

Aplikasi Nonton Film Sub Indo

Nah untuk Anda yang gila Korea seperti pecinta drakor dan boy band mungkin bisa menginstall aplikasi ini di smartphone Anda.

4. TV Tubi – Aplikasi Nonton Video & Film Android dan iOS

Berikutnya ada Tubi yang merupakan sebuah aplikasi video streaming gratis dan juga berbayar, yang sesuai dengan permintaan terkemuka.

Aplikasi Nonton Film Sub Indo

Pada platform nonton online ini Anda juga dapat menonton semua film terbaik dari manca negara. Sebab, aplikasi ini memiliki perpustakaan konten terbesar dengan lebih dari 20.000 film dan acara televisi.

5. F21

Selain aplikasi – aplikasi tersebut, Anda juga dapat menonton film online dari HP dengan F21 yang merupakan aplikasi penampil film HD gratis dengan kualitas tinggi dan menonton lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Selain itu sumber film juga beragam, disintesis dan terus dipercaya. Menyajikan sebagian besar film populer dengan antarmuka yang bagus, ramah pengguna, tata letak letak sederhana.

Secara khusus, F21 menawarkan gudang film besar dengan film panas dari berbagai sumber, termasuk episode film, acara TV, film Korea dan Cina, selain itu disini juga ada film Thailand, Vietnam, dan bahkan film India juga dapat anda saksikan dari aplikasi F21.

6. iQiyi

Situs web streaming film dan video terkemuka di dunia, menawarkan layanan over-the-top (OTT) dari berbagai drama TV, film, pertunjukan, animasi, dan Variety Show.

Sebelumnya iQiyi, adalah platform video online China yang berbasis di Beijing yang di luncurkan pada 22 April 2010.

Namun saat ini iQiyi juga telah menjadi salah satu situs video online terbesar di dunia, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif perbulannya.

Dari pada melalui situsnya, lebih baik anda menginstall aplikasi iQiyi langsung dari Google Play Store.

7. Video Amazon

Prime Video adalah layanan streaming video dari Amazon. Pesaing Netflix ini menyuguhkan katalog lengkap film Hollywood baik yang sudah lawas hingga film terbaru.

Namun di Amazon Prime Video, Anda tidak akan menemukan drama Korea maupun drama Asia kecuali anime dan Bollywood.

Sama seperti Netflix, Amazon Prime Video juga memiliki serial sendiri yang di sebut sebagai Amazon Original, yaitu film yang diproduksi oleh Amazon sendiri.

8. Viki

Tidak hanya menyediakan serial televisi dari Korea seperti drama dan film, Viki juga menyediakan tayangan TV Tiongkok Daratan, Jepang, Taiwan, dan Thailand yang dilengkapi dengan subtitle dari berbagai bahasa, seperti bahasa Inggris, Spanyol, Mandarin, dan masih banyak lagi.

Kualitas gambar dari video yang anda dapatkan juga sangat bagus, sehingga tontonan anda akan jauh lebih memuaskan.

9. WeTV

WeTV adalah sebuah situs web siaran video Tiongkok milik Tencent, yang saat ini telah dikembangkan ke aplikasi berbasis web. Disini Anda dapat menonton film dan serial TV, serta anime populer dari China, Thailand, Korea, dan Jepang yang lengkap dengan terjemahannya.

Selain itu, serial lawas legendaris seperti Winter Sonata juga bisa Anda tonton ulang dari aplikasi ini. Sebuah plikasi ini juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa pembuat film asal Indonesia untuk membuat serial yang hanya ditampilkan disini.

Salah satunya adalah My Lecturer My Husband yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

10. Cinema Box

Cinema Box merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan layanan streaming film dan dapat diunduh lebih dari 500.000 unduhan di Google Play Store.

Selain menawarkan film-film box office seperti Thor: Ragnarok, Black Panther, Avengers: Infinity War dan lainnya. Cinema Box juga menawarkan konten serial kartun dan anime bagi penggunanya.

Namun sayangnya, aplikasi ini belum dapat Anda nikmati di Indonesia.

11. Popcornflix

Popcornflix LLC adalah situs web dan layanan over-the-top yang menawarkan Streaming film dan acara TV gratis di iPhone dan iPad Anda.

Selain itu Anda juga dapat menonton film dan acara TV berdurasi panjang sesuai permintaan dengan iklan yang jauh lebih sedikit dari pada televisi biasa.

Film dan acara TV ini menampilkan beberapa bintang terbesar di dunia, seperti Brie Larson , Ben Affleck , dan Robert Downey, Jr .

12. Hooq

Berikutnya ada Hooq yang merupakan layanan streaming video on demand Singapura yang dibangun dengan sistem patungan Singtel, Sony Pictures dan Warner Bros

Di aplikasi ini Anda dapat menonton film, acara TV, berita langsung dan hiburan, serta gaya hidup terbaru. Namun Ya ampun, aplikasi video streaming Hooq telah menutup layanannya pada Kamis, 30 April 2020.

13. TV Goplay

Sebuah aplikasi streaming online untuk smartphone Android dan iOS yang menawarkan Anda semua film bioskop dan serial terbaik Indonesia.

14. MAXstream

MAXstream adalah layanan aplikasi video dari telkomsel yang menawarkan streaming dari film dan serial TV kepada Anda di MAXstream Original.

15. HBO GO

HBO Go adalah layanan streaming video on demand TV Internasional Everywhere yang ditawarkan oleh jaringan kabel premium Amerika HBO untuk pelanggan di luar Amerika Serikat.

Nah, itulah beberapa aplikasi HP andoid dan iOS untuk nonton ataupun download film sub Indo yang dapat anda Install langsung dari smartphone anda melalui Google Playstore. Sekian informasi dari kami dan semoga ulasannya bermanfaat untuk Anda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.