When we Were Young & 3 Drama China Romantis Wan Peng

  • Whatsapp
When we Were Young

Adegan penuh cinta ditambah kutipan manis yang disajikan membuat serial drama menjadi semakin dicintai para penggemarnya. Tak hanya drama Korea, bahkan saat ini drama China pun sangat ramai diperbincangkan.

Pasalnya, serial Mandarin yang biasanya mengadopsi genre fantasi romance ini, kini semakin memperlihatkan kualitas akting para aktor dan aktris kenamaannya. Seperti salah satu aktris yang namanya semakin mencuat ketika membintangi beberapa drama.

Read More

aktris

Dia dikenal dengan nama Wan Peng. Ya, aktris yang pernah bermain pada beberapa drama Tiongkok yang sedang populer. Nah, berikut ini serial drama yang pernah dibintangi oleh aktris cantik Wan Peng.

4 Drama China Romantis Yang Dibintangi Wan Peng

1. When we Were Young

Chinese drama 24 episode yang tayang mulai 22 November 2018 hingga 28 Desember 2018. Serial mandarin yang menganut genre Friendship, Romance, School, Youth dan Family ini memiliki kisah dramatis yang cukup menarik untuk anda tonton.

Pasalnya, cerita dari drama China yang dibintangi oleh Wan Peng tersebut akan mengikuti kisah Yang Xi yang diperankannya. Berawal Pada musim panas tahun 1996, Yang Xi dihadiahi sebuah sepeda baru oleh orang tuanya atas penampilannya yang luar biasa dalam lari jarak jauh.

Suatu hari, Dia berjuang untuk mengejar pencuri, tetapi secara tidak sengaja terkena ledakan laboratorium sekolah menengah, yang melukai kakinya dan mengancam nyawanya.

Kejadian tersebut, akhirnya membuat dirinya tidak bisa meningkatkan nilai dalam ujian masuk ke perguruan tinggi.

Pada saat yang sama Yang Xi, akhirnya menemukan penyebab ledakan tersebut adalah Hua Biao, siswa jenius dijurusan sains yang kemudian menjadi teman sekelasnya.

Meski perasaan kesalnya masih terpendam di hati Yang Xi, namun secara perlahan kedektan diantara keduanya pun terjadi, hingga berlanjut dengan kisah cinta.

2. Meeting You

Chinese drama yang diproduksi oleh Mango TV. Drama Mandarin 28 episode ini ditayangkan pertama kali pada, 13 Oktober 2020. Setiap hari Selasa, Rabu, dan Kamis (pukul 20:00 CST).

Mengangkat genre Comedy, School, dan Romance. Drama Serial Tiongkok ini menceritakan tentang kisah romantis dari pria muda bernama Nan Xin (Fiction Guo) dengan gadis muda yang cantik dan penuh semangat. Wanita pemberani dan banyak bicara, meski begitu nyatanya dia memiliki hati yang rapuh.

Berawal ketika pertemuan yang tidak disengaja saat Xia Rui berlari ke sekolah dan menabrak Nan Xin yang saat itu menjadi murid pindahan yang begabung dikelasnya.

Mereka yang awalnya tidak saling mengenal akhirnya berteman, memahami satu sama lain dan akhirnya takdir selalu mempertemukan keduanya hingga ke Universitas, mereka kemudian menjalani kisah cinta yang begitu romantis.

3. My Girlfriend is an Alien atau Pacarku Alien

Drama asal China yang tayang pada 19 Agustus 2019 hingga 24 September 2019 di Tencent TV. Chinese drama fantasy romance ini disutradarai oleh Dang Ke.

Drama yang juga dikenal dengan nama Alien Girl ini menceritakan tentang, kisah romansa intergalaksi dari seorang gadis asing alien yang terjebak di planet bumi.
Dia kemudian bertemu dengan seorang CEO sombong yang melupakan hubungan interaksi lawan jenisnya setiap kali hujan turun.

4. First Romance

Chinese drama garapan rumah produksi Youku, yang tayang mulai 14 September 2020 dengan mengakhiri 14 episode. Serial Mandarin bergenre Comedy, Romance, dan School ini diadaptasi dari novel berjudul Chu Lian Le Na Me Duo Nian karya, Wei Mian Jun.

Ceritanya berkisah tentang gadis muda yang unik dan seorang pianis muda. Dengan melalui berbagai kesalah pahaman, akhirnya keduanya justru saling jatuh cinta.

Romansa cinta pertama tersebut terjadi diantara Xiong Yi Fan yang diperankan oleh Wan Peng dan pianis muda yang bernama Yan Ke (Riley Wang). Kisah dramatis dari serial ini dapat anda saksikan melalui.

Nah itulah beberapa serial drama romance Tiongkok yang dibintangi oleh Aktris Wan Peng, pastinya tak hanya CDrama tersebut, Wan Peng juga dapat anda lihat di berbagai Chinese drama lainnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *