Drama China Terbaru 2021 Yang Wajib Kamu Tonton

Drama China Terbaru 2021

Drama China terbaru 2021 kini hadir dengan kisah yang semakin menarik. Dari cerita komedi berbalut romantis, hingga histori kerajaan yang penuh misteri.

Tidak hanya kisahnya, tapi banyak bintang muda Tiongkok yang handal & profesional juga turut serta melakukan aktingnya dengan sangat sempurna.

Read More

Nah, berikut ini kami akan memberikan ulasan secara lebih lengkap mengenai drama China terbaru 2021 yang memiliki rating tertinggi hingga menjadi seri terpopuler dari drama terbaik tahun ini.

Drama China Terbaru 2021 Yang Paling Populer

Saat ini, Anda pasti akan melihat banyak judul drama China terbaru yang akan tayang, sedang tayang (on going), bahkan drama China yang baru saja selesai memutar semua episodenya.

Melihat banyaknya pilihan yang pastinya akan Anda temui, berikut ini kami telah merangkum beberapa judul drama kedalam kategori.

7 Drama China 2021 Rating Tinggi

Mungkin sekarang para pecinta drama akan disuguhkan dengan banyak pilihan sulit.

Pasalnya, kini tak hanya DRAKOR saja yang bisa memberikan kisah dan adegan bapernya, tapi DRACIN juga semakin bikin baper & ngegemesin.

Nah untuk Anda yang belum tahu judul drama China terbaru apa saja yang saat ini populer dan memiliki rating tinggi, berikut ulasan dan informasi singkatnya .

  • Unforgettable Love

Unforgettable Love Chinese Drama 2021

Unforgettable Love merupakan drama Mandarin 2021 yang diadopsi dari web novel berjudul “Mr He’s Love is Not Forgotten” karya Qin Ye.

Lakon Tiongkok ini ditayangkan melalui Channel Mango TV dengan menampilkan beberapa bintang top China, salah satunya seperti Wei Zhe Ming dan Hu Yi Xuan.

  • Falling Into Your Smile

Nonton Falling Into Your Smile

Falling Into Your Smile merupakan Chinese drama yang diadaptasi dari novel berjudul “You’re Beautiful When You Smile” karya Qing Mei. Drama ini dibintangi oleh Xu Kai & Cheng Xiao.

  • Truth or Dare

Drama China Truth or Dare

Truth or Dare merupakan seri Mandarin 30 episode produksi Youku yang ditayangkan mulai 8 Juni 2021 hingga 9 Juli 2021 melalui saluran TV Youku & Viki.

Drama China ini dibintangi oleh Li Gengxi, Vesta Ding, Huang Jun Jie & Sun An Ke.

  • The Flaming Heart

The Flaming Heart Chinese Drama

The Flaming Heart adalah C-Drama berjumlah 24 episode yang tayang di Youku TV mulai 8 Juli 2021 hingga 29 Juli 2021 setiap hari Kamis, Jum’at, Sabtu, dan Minggu.

  • Broker / Fatal Encounter

Nonton Broker Chinese drama 2021

Broker merupakan acara TV China bergenre bisnis dan romantis yang menayangkan 40 episode.

Drama China ini tayang melalui saluran TV Satelite Zhejiang, TV Satelite Jiangsu, Chanel TV Youku, iQiyi, dan Tencent Video pada 22 Juli 2021.

  • Ancient Love Poetry

Ancient Love Poetry 2021

Ancient Love Poetry adalah seri Tiongkok bergenre Romantis, Fantasi dan sekaligus Histori yang diproduksi Tencent Penguin Pictures. Drama China yang memiliki 2 episode /harinya ini mulai Kamis, 17 Juni 2021 di WeTV.

  • Timeless Love

Timeless Love Chinese Drama 2021

Timeless Love merupakan drama China 24 episode yang dibintangi oleh aktris cantik Xu Yi Yang dan aktor muda yang tak kalah tampan bernama Chen You Wei. Seri drama China ini disiarkan mulai 26 Juli 2021 di iQiyi.

Drama China Komedi Romantis 2021

Genre komedi atau yang sering dikenal dengan karakter lucu yang dapat membuat seseorang tertawa akrena merasa terhibur, dan genre romantis itu sendiri biasanya dikategorikn ataupun di khususkan pada suatu hubungan yang melibatkan dua orang yang berpasangan.

Nah, bagaimanakah keseruan yang diciptakan jika kedua genre tersebut digabungkan yaa,,. Berikut ini beberapa judul drama yang memiliki kisah menarik dengan paduan genre tersebut.

  • The Day Of Becoming You

The Day of Becoming You Chinese Drama

The Day Of Becoming You merupakan drama China yang tayang melalui jaringan iQiyi mulai 17 Juni 2021. Drama yang dibintangi oleh Steven Zhang, Liang Jie, Eden Zhao, Vian Wang, dan Zhou Shi Yuan.

  • My Little Happiness

Drama China My Little Fortune 2021

My Little Happiness merupakan Chinese drama yang diadaptasi dari novel (你是我的小确幸) karya Dong Benxi Guini.

Selain menampilkan artis muda Tiongkok seperti Fair Xing dan Daddi Tang. Drama China ini juga memiliki jalan cerita yang cukup menarik.

Drama China Kerajaan 2021 Yang Paling Populer

Banyak drama China yang memiliki atau mengambil latar belakang kerajaan, dan kisah yang disuguhkan pun pastinya di bumbui banyak konflik yang menyebabkan terjadinya berbagai unsur ketegangan.

Seperti peperangan, kekerasan, kejahatan, politik, dan kecemburuan sosial.

Akan tetapi, bagaimanakah jadinya jika ditengah – tengah unsur tersebut ditaburkan kisah romantis dengan beberapa adegan dramatis seperti pada drama China berikut ini.

  • The World of Fantasy

drama china the world of fantasy 2021 sub indo

The World of Fantasy adalah seri drama Mandarin yang dibintangi oleh Adam Fan, Cheng Xiao dan Liu Yi Tong.

Selain itu dram ini juga merupakan serial China yang diadaptasi dari novel berjudul “Líng yù (Spirit Realm) karya Nì cāngtiān”.

  • Miss the Dragon / Kekasih Sang Naga

Kekasih Sang Naga Sub Indo,

Miss the Dragon merupakan serial China yang diproduksi oleh Tencent Penguin Pictures. Dan didistribusikan melalui chanel WeTV setiap hari Senin sampai Rabu pukul 19.00 WIB.

Nonton Drama China Sub Indo

Banyak cara yang dapat Anda gunakan untuk menonton semua drama China 2021. Salah satunya dengan mengunjungi langsung platform nonton online resmi.

Atau mencarinya di situs streaming gratis yang menawarkan layanan nonton & download gratis seperti yang kami rekomendasikan.

Selain daftar drama tersebut, masih banyak lagi kisah menarik lainnya yang dapat Anda saksikan langsung, salah satunya seperti drama China tentang SEO perkantoran dan murid sekolah yang terlibat perasaan cinta pertama.

Referensi & Penutup

Berbagai Sumber

Itulah daftar drama China yang sampai saat ini masih tetap populer dikalangan para penggemar drama, semoga ulasan ini dapat membantu dan kami ucapkan terimakasih.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.