Film Gara-gara Warisan Hampir Tembus 400 Ribu Penonton

Film Gara-gara warisan

Film Gara-gara warisan hampir tembus 400 ribu penonton.

dilansir dari tix id film ini telah menyentuk penjualan tike sebanyak 400 ribu tiket. Film yang ber genrekan komdi ini mampu menarik minat penonton tanah air.

Read More

film lokal yang tengah ramai dibicarakan ini disutradari oleh Muhadkly Acho. film gara gara warisan ini merupakan film pertama garapannya yang dibantu oleh Ernest. Mereka berdua bekerja sama untuk menyelesaikan film ini.

Untuk yang belum menyaksikan film ini. Film bertemakan komedi ini mengangkat permasalhan yang sering terjadi di tengah masyarakat. Dengan balutan komedi, permasalahan yang ada menjadi seru dan kocak.

selain kocak dan seru, Film Gara-gara warisan ternyata banyak mengandung pesan moral kehidupan.

masalah warisan merupakan masalah yang kerap terjadi di dunia termasuk di Indonesa. ujar Ernest. Film ini menceritakan tentang kisah 3 saudara yang merebutkan sebuah warisan penginggalan bapak mereka berupa Gust Hous.

mereka saling merebutkan warisan itu dengan cara mereka masing masing. Ge Pamungkas memerankan Dicky, sebagai anak terakhir dari Dahlan, yang memiliki sikap nakal dan bengal akibat didikan ayahnya yang memanjakannya dari sejak kecil.

kemudian ada Laras, yang diperankan oleh Indah permatasari, anak ke 2 dari ayahnya. Dia memiliki sikap mandiri independent dan idealis.

ada Adam, Anak pertama dari Dahlan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.