Film Lady Macbeth 2016 (Sinopsis & Informasi Lainnya)

Film Lady Macbeth 2016, 2017

Lady Macbeth merupakan film Inggris bergenre drama yang diadaptasi dari novel “Lady Macbeth Of The Mitsensk Districk” karya Nikolai Leskov. Serial berdurasi 89 menit ini tayang perdana di Toronto Internasional Film Festifal pada 10 September 2016 dan rilis pada 28 April 2017 di Inggris. Dibintangi oleh Florence Pugh, Cosmo Jarvis, Paul Hilton, Naomi Ackie, dan Christopher Fairbank.

Film Drama Inggris garapan sutradara William Oldroyd dan produser Fodhla Cronin O’Reilly, serta penulis skenario Alice Brich ini diproduksi oleh, rumah produksi BBC Films, British Film Institute, Creative England, iFeatures, Protagonist Pictures, dan Sixty Six Pictures.

Read More

[toc]

Mengisahkan tentang seorang gadis bernama Katherine (Florence Pugh) yang tinggal disebuah pedesaan Inggris, dia terpaksa dijodohkan dengan lelaki kaya raya yang berumur dua kali lipat darinya. Namun, tak lama setelah pernikahannya yang didasari tanpa rasa cinta, akhirnya membuat Katherine terpikat dengan ketampanan tukang kebunnya.

lady macbeth 2017

Nah, untuk anda yang ingin nonton dan download film Lady Macbeth 2016 sub Indo, tidak perlu khawatir. Karena kami telah menyediakan link yang dapat anda kunjungi setelah ulasan singkat berikut.

Detail Film

  • Judul: Lady Macbeth
  • Negara: United Kingdom
  • Bahasa: Inggris
  • Tanggal Rilis: 10 September 2016 (TIFF) 28 April 2017 (UK)
  • Genre: Drama, Thriller, Perselingkuhan
  • Durasi: 1 Jam 29 Menit
  • Sutradara: William Oldroyd
  • Produser: Fodhla Cronin O’Reilly
  • Skenario: Alice Birch
  • Distributor: Altitude Film Distribution

Daftar Pemain / Pemeran

  • Florence Pugh sebagai Katherine
  • Cosmo Jarvis sebagai Sebastian
  • Paul Hilton sebagai Alexander
  • Naomi Ackie sebagai Anna
  • Christopher Fairbank sebagai Boris
  • Golda Rosheuvel sebagai Agnes
  • Anton Palmer sebagai Teddy
  • Rebecca Manley sebagai Mary
  • Fleur Houdijk sebagai Tessa
  • Cliff Burnett sebagai Father Peter
  • David Kirbride sebagai Edward
  • Bill Fellows sebagai Dr. Burdon
  • Nicholas Lumley sebagai Mr. Robertson
  • Raymond Finn sebagai Mr. Kirkbride
  • Ian Conningham sebagai Detuctive Logan

Sinopsis Film Lady Macbeth 2016

Pada tahun 1865, seorang gadis desa di Inggris bernama Katherine yang menikah dengan lelaki paruh baya yang memiliki umur dua kali umurnya, pria kaya raya bernama Alexander yang merupakan putra dari “Boris” sang pemilik perkebunan serta pertambangan dari kalangan bangsawan.

Setelah pernikahannya, mereka tinggal diperkebunan ayah Alexander yang berada di pedesaan Northumberland sebelah Timur Laut Inggris. Namun, karena minat seksual Alexander terhadap istrinya yang selalu berakhir dengan memandang tubuhnya tanpa pakain, membuat mereka tidak memiliki keturunan.

Dibalik pernikahan mereka, Boris yang merasa dirinya telah cukup tua menginginkan cucu dari pernikahan Alexander dan Istrinya, hingga suatu hari dia melarang Katherine untuk mengambil kesibukan lain selain menemani suaminya dikamar dan segera memberi keturunan.

Singkat cerita, pada suatu hari Boris dan Alexander harus meninggalkan perkebunan untuk urusan bisnis terpisah, meninggalkan Katherine sendirian dengan pembantu rumah tangganya bernama Anna. Dia yang merasa untuk pertama kalinya merasakan kebebasan kemudian berencana berkeliling keperkebunan untuk menghilangkan kebosanannya.

Namun, sesampainya disana dia mendengar teriakan perempun yang meminta tolong dari tengah gudang, dia yang mencoba mengetahui apa yang terjadi akhirnya memasuki ruangan tersebut hingga akhirnya menemukan Anna yang sedang dibungkus dan digantung dilangit-langit bangunan dengan kain putih oleh beberapa kuli pertambangan.

Melihat hal tersebut, Katherine secara sepontan meminta semua orang disana untuk menurunkan Anna, tapi semuanya diam namun dia juga kembali meminta kepada lelaki berkulit hitam dan bertubuh tinggi untuk menurunkan Anna dengan nada tegas, akhirnya Anna pun diturunkan dan Katherine kemudian membawanya pulang.

Baca Juga: Catch Me If You Can (2002)

Sesampainya dirumah, Katherine yang teringat dengan lelaki tersebut dan jatuh hati, berencana untuk mendatangi kembali tempat tersebut. Keesokan harinya, dia pun mencoba berkeliling perkebunan lagi, disana dia kemudian bertemu dengan Sebastian, lelaki yang membuatnya jatuh hati, karena merasa lelaki tersebut juga memili perasaan yang sama, diapun tersenyum dan mereka akhirnya berkenalan.

Hingga suatu malam, Sebastian yang mengetahui Alexander pergi untuk urusan bisnis, akhirnya datang kerumah Katherine secara diam diam dan mengetuk pintu kamarnya. Katherine yang mengira itu pembantunya akhirnya membukakan pintu.

Namun dia sangat terkejut ketika yang datang itu ternyata Sebastian dan mencoba menutup pintunya kembali tapi sayangnya semua itu tak berhasil karena lelaki tersebut telah menahannya dengan kuat dan akhirnya berhasil masuk kedalam kamarnya dan dengan segera mengunci pintu tersebut.

Baca Juga: In The Blood 2014

Dia kemudian mendekati sang majikannya dan mencoba mengajaknya untuk berkencan secara baik-baik, akan tetapi Katherine berusaha menolaknya dan mendoronganya. Namun semua itu tak berarti apapun bagi lelaki tersebut, karena tak lama akhirnya dia berhasil memeluknya hingga melepas busananya, dan akhirnya merekapun menikmati malam tersebut dengan kehangatan.

Keesokan harinya Anna masuk kedalam kamar majikannya dan melihatnya tertidur tanpa pakaian yang berserakan dilantai. Pembantu tersebut akhirnya merasa curiga dan sejak saat itu, secara diam-diam dia terus mencari tahu.

Tepat pada suatu malam,ketika dia melewati kamar majikannya, Anna mendengar suara berisik dari kamar tersebut, kemudian mencari tahu apa yang terjadi didalam melalui lubang kunci. Alangkah kagetnya ketika yang dia lihat tersebut ternyata perselingkuhan dari Nyonya majikannya.

Dan pada keesokan harinya Anna mencoba memberi tahu pendeta setempat untuk memperingatkan Katherine. Namun sayangnya, dia justu dibunuh dan dikubur oleh merekaberdua. Untuk anda yang ingin menonton streaming film ini, silahkan mengambil link yang telah kami berikan sebelum sinopsis.

Download & Nonton Film Lady Macbeth 2016 sub Indo

Banyak cara dan situs nonton yang dapat Anda kunjungi untuk menonton maupun mendownload film Lady Macbeth, dari platform legal hingga situs streaming yang menawarkan layanan nonton film online secara gratis.

Namun disini kami akan membagikan link alternatif nonton yang sekaligus dapat Anda gunakan untuk melakukan unduhan secara lebih cepat, yang Anda butuhkan hanya mengcopy http://tinyurl.com/esafdts dan setelah itu pastekan pada tab pencarian di perangkat yang Anda gunakan.

Penutup

Nah itulah informasi yang dapat kami ulas mengenai film Lady Macbeth kepada Anda semua, semoga dapat bermanfaat dan untuk selebihnya itu adalah keputusan Anda, terimakasih.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.