Sinopsis Film Sobat Ambyar Full Kisah Romantisnya

  • Whatsapp
sobat ambyar full movie

Sobat Ambyar merupakan film Indonesia bergenre Drama Komedi Romantis yang rilis pada, 14 Januari 2021 di platform Netflix. Serial Layar lebar ini adalah garapan sang maestro campur sari, berdarah kelahiran Surakarta, Jawa Tengah bernama Didi Kempot. Dibintangi oleh Bhisma Mulia, Denira Wiraguna, Erick Estrada dan Sisca JKT48.

Film yang disutradarai oleh Charles Gozali beserta produser Bagus Bramanti dan sang maestro ini menceritakan tentang kisah dari perjalanan hidup “almarhum” selama merintis karirnya, yang dikemas menjadi kisah cinta dari sang pemilik kedai kopi bernama Jatmiko dan Saras.

Read More

Nah, untuk anda yang ingin menonton streaming film sobat ambyar tak perlu khawatir, karena kami telah menyiapkan link yang dapat anda gunakan disini. Namun sebelum anda beralih pada bagian paling bawah artikel ini, akan lebih baik lagi jika anda membaca sedikit informasi dan sinopsis film sobat ambyar, berikut ulasannya.

Informasi Film

  • Judul: Sobat Ambyar
  • Judul Lain: The Heartbreak Club
  • Negara: Indonesia
  • Bahasa: Indonesia
  • Tanggal Rilis: 14 Januari 2021
  • Genre: Drama, Komedi, Romantis
  • Durasi: 1 Jam 41 Menit
  • Sutradara: Charles Gozali dan Bagus Bramanti
  • Produser: Linda Gozali, Didi Kempot, Hendrick Gozali, Andi Boediman,
  • Robert Ronny, Sunil Samtani
  • Skenario: Bagus Bramanti dan Gea Rexy
  • Musik: Nanin Wardhani
  • Perusahaan Produksi: Magma Entertainment, Ideosource Entertainment,
  • Paragon Pictures, Rapi Films
  • Distributor: Netflix Originals

Sinopsis Film Sobat Ambyar

Film Sobat Ambyar mengisahkan tentang percintaan yang kandas, hingga melukai perasaan Jatmiko, pemilik kedai kopi kekinian di Solo. Dia terpaksa menerima takdirnya untuk kehilangan wanita yang baru saja Ia cintai, ketika memilih menikah dengan lelaki lain.

Cerita yang dimulai ketika Jatmiko dan temannya baru saja selesai mempersiapkan kedainya untuk dibuka. Dan, disaat dia tengah berbincang mengenai kedainya yang saat itu sepi pengunjung, datanglah satu wanita muda yang cantik untuk membeli segelas kopi disana.

Berniat membuat pengunjung pertamanya puas menikmati kopi racikannya, diapun akhirnya membuatkan kopi Robusta, dari biji kopi yang diwariskan orang tuanya.

Baca Juga: Film Toko Barang Mantan Full Movie

Alhasil, wanita itupun sangat puas ketika mencicipi kopi buatan Jatmiko. Hingga saking puasnya, dia pun ingin tahu nama kopi tersebut, dan dengan lugas Jatmiko menjawab, kopi kembang manis, sembari tersenyum dengan malu-malu. Singkat cerita wanita itupun pergi dengan membalas senyumannya.

Keesokan harinya, Jatmiko yang kesulitan untuk membayar uang sewa ruko, terpaksa mengangkuti barang-barangnya bersama Kopet karena kondisi kedainya yang saat itu sangat sepi. Namun, ditengah proses tersebut berlangsung, wanita itupun kembali datang untuk membeli kopi.

Tanpa berpikir panjang, Anjani, adik perempuan Jatmiko langsung menyambut kedatangan pembeli itu dan mempersilahkannya untuk bersedia menunggu, dia juga meminta barang-barang yang tadinya hendak di angkut untuk diturunkan, karena sewa ruko itu telah dibayar dengan jaminan.

Baca Juga: Film Warkop DKI Reborn 1, 2, 3, 4 Full Movie

Akhirnya, Jatmiko melayani pembeli cantik tersebut dan Kopet tampak sibuk menurunkan kembali semua barang-barang. Disaat itu pula, Anjani yang mengerti kakaknya sedang jatuh cinta, memaksanya untuk berkenalan dengan wanita itu. Namun, Jatmiko tetap tak memiliki keberanian hingga membiarkannya pergi begitu saja.

Seperti biasa, si gadis cantik pecinta kopi buatan Jatmiko kembali dan selalu datang kembali untuk membeli kopi disana, hingga datang kesempatan tak terduga dia berlari ke arah Jatmiko lalu memegang tangannya sembari meminta Jatmiko untuk membawanya keluar dari kedai lewat pintu belakang. Singkat cerita, dia pun mengantar pulang gadis itu ke kontrakannya.

Kejadian tersebut kemudian membawa Jatmiko pada keberhasilan untuk berkenalan dengannya, perkenalan yang di mulai ketika wanita itu peka akan niatnya dan bersedia mengulurkan tangannya untuk memulai perkenalan.

Jatmiko yang saat itu berhasil mengenal Saras, akhirnya pulang dengan perasaan gembira dan tampak sangat bahagia. Sejak perkenalan itu, mereka kemudian menjadi semakin dekat dan mengiring keduanya pada hari-hari bahagia yang penuh keromantisan.

Baca Juga: Doraemon (2020) Full Movie Terbaru Subtitle Indonesia

Namun sayangnya, semua itu tak bertahan lama ketika Saras berhasil menyelesaikan tugas sekripsinya yang kala itu dibantu Jatmiko. Saras yang sudah lama tinggal di Solo untuk melangsungkan kuliah, akhirnya mengatakan pada Jatmiko, bila dia akan pulang ke Surabaya besok.

Jatmiko yang mendengar hal itupun merasa sedih, akan tetapi Saras berhasil meyakinkannya dengan mengatakan akan kembali dua minggu lagi, tepat setelah hari ulang tahunnya. Jatmiko yang sudah tak sabar menunggu kedatangan Saras akhirnya pergi ke Surabaya untuk memberi ucapan dan berniat memberikan kado berupa boneka terbesar.

Sesampainya didepan pintu rumah Saras, tanpa menunggu lama dia langsung memberi salam. Hingga tak lama kemudian Kekasihnya pun keluar, Saras yang saat itu mengira yang datang itu adalah Abdul kekasihnya dikampung, tampak sangat bahagia.

Baca Juga: Film Transformers: Age of Extinction Subtitle Indonesia

Namun, ketika mengetahui ternyata yang berada dibalik boneka tersebut adalah Jatmiko, diapun tampak seolah tak bergairah dan dengan teganya mempersilahkan pria tersebut duduk dikursi lain yang terpisah dari tempat duduknya.

Tak lama kemudian, datanglah si Abdul membawa mobil dan tanpa bersalah Saras langsung menghampirinya hingga memeluknya dengan erat dihadapan Jatmiko.

Melihat hal itu, Jatmiko akhirnya bertanya pada laras tentang siapa lelaki tersebut dan si Dul menjawab tunangannya. Mendengar hal itu, Jatmiko pun merasa sangat kecewa dengan penghianatan Saras, dan pergi bersama boneka beruangnya dengan suasana hati ambyar.

Singkat cerita, setelah semua itu berlalu dan disaat Jatmiko mencoba melupakan Saras dengan membuang semua kenangan bersamanya termasuk boneka raksasanya. Tanpa dia sadari ternayata Saras berada dibelakangnya, hingga pada saat Jatmiko membalikan badan, merekapun saling memandang. Dan kemudian, Saras mencoba mendekatinya sambil mengatakan bila dia sangat merindukannya.

Baca Juga: Film China The Captain (2019) Full Movie Sub Indo

Dia yang tak mampu membohongi perasaannya, kemudian menggenggam tangan Saras dan mereka akhirnya kembali bersama-sama melewati hari bahagia, hingga datang hari dimana Saras saat itu akan melangsungkan wisuda, dan mengundang Jatmiko untuk bersedia datang.

Namun begitu perihnya hati, ketika Jatmiko harus melihat keromantisan antara Saras dan Abdul kala itu, saat dia datang untuk memberinya selamat di hari bahagianya, justru kembali tersakiti dan dicampakan begitu saja.

Dia yang merasa tak tahan lagi, kemudian pergi dan berlari meninggalkan tempat itu dengan kekecewaan yang amat mendalam. Dan sejak saat itu dia akhirnya membuang semua perasaannya pada wanita yang tak pantas untuk ia cintai.

Berkat teman-teman serta adiknya, diapun kembali pada kehidupannya dan pekerjaannya sebagai Barista, hingga memutuskan mengganti nama kedainya menjadi Omah Ambyar, dan tanpa diduga kedai itupun menjadi sangat ramai.

Daftar Pemain / Pemeran

  • Bhisma Mulia sebagai Jatmiko
  • Denira Wiraguna sebagai Saras
  • Fransisca Saraswati Puspa Dewi/Sisca JKT48 sebagai Anjani
  • Asri Welas sebagai Wulan
  • Erick Estrada sebagai Kopet
  • Mo Sidik sebagai Faris
  • Emil Kusumo sebagai Anton
  • Dede Satria sebagai Tomi
  • Rezca Syam sebagai Abdul
  • Didi Kempot sebagai Lord Didi

Download dan Nonton Film Sobat Ambyar Full Movie Gratis

download film sobat ambyar 2021

Untuk anda yang ingin menyaksikan film lokal buatan Didi Kempot ini, silahkan menekan tombol berikut untuk cara nonton streming yang paling gampang dan mudah.

Tekan Disini

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *