Nonton Dan Download Descendants of the Sun eps 2

Nonton Dan Download Descendants of the Sun eps 2

Nonton Dan Download Descendants of the Sun eps 2 – Moviekece.com

Menyambung dari episode 1. dimana kapten Yo dan Dokter Mo-yeon yang gagal berkencan karena mendapat panggilan tugas untuk pergi ke Afganistan.

Read More

Di episode 2 ini diceritakan perjuangan mereka di medan perang dan ketegangan dokter Kang di ruang oprasi, hingga dokter Kang dipindah tugaskan untuk menjadi relawan ke Urk.

Tak disangka mereka dipertemukan kembali disana setelah pertemuan terakhir mereka, yang memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan mereka.

simak video lengkapnya, anda bisa Nonton dan Download Descendants Of The Sun Eps 2 disini. Dan simak sinopsis yang akan kami sampaikan pada artiel ini.

Sinopsis Descendants Of The Sun Eps 2

Aksi kapten Yo dan tim Alpha saat melakukan tugas di Afganistan cukup menegangkan. Dimana ketia mereka di tugaskan untuk menyelamatkan Anggota PBB yang di sandra.

Mereka bertugas bersama satuan tentara dari US, Saat pertama melaksanakn tugas, terjadi kecerobohan dari satuan Korea yaitu tim Alpha. Yang dipimpin oleh Kapten yo.

Salah satu dari mereka menginjak ranjau yang hampir mencekalai mereka. Tentara US mengejek mereka akibat kecerobohannya. Tak terima dengan ejekannya kapten Yo memutuskan utnuk berkelahi dengan mereka.

Kapten Yo dan kapten dari US terlibat pertarungan yang sengit. Jual beli pukulan tak terhindarkan. Namun hal ini memang sebuah hal yang wajar.

Nonton Dan Download Descendants of the Sun eps 2

Saat keuda tim melaksanan tugas bersama, pertarungan ini menjadi salah satu test untuk memberikan kepercayaan satu sama lain.

Pertarungan ini dihentikan oleh pimpinan dari tugas ini. Akhirnya kedua tim saling percaya dan mereka berhasil menyelamatkan anggota PBB yang di sandra.

Disisi lain, dokter Kang berjuang melewati berbagai operasi di rumah sakit. Kemudia masalah muncul ketiak dokter kang gagal dipromosikan menjadi profesor dirumah sakit tersebut.

Hal ini disebabkan oleh rekan kerja dokter kang yang berlaku curang saat pengangkatan menjadi profesor.

Dibalik kegagalannya itu, dokter kang malah sukses menjadi artis di acara TV untuk mempromosikan rumah sakitnya. Hal ini berawal dari keterpaksaan yang harus ia jalani karena diberiakan tugas dadakan untuk menjadi presenter.

Nonton Dan Download Descendants of the Sun eps 2

Dia menghafal materi semalaman sambil menangis. Karena besok pagi dia harus membawakan materinya. Dari kegigihannya, dia mempu melawati ini, dan bersinar menadi bintang di acara tersebut.

Kembali ke kapten Yo. Dari keberhasilannya menyelesaikan berbagai tugas, tim nya mendapatkan hadiah dari kemiliteran berupa liburan dari berbagai tugas darurat dengan cara diberangkatkan tugas ke Urk.

Setelah menyelesaikan urusannya masing-masing. Kapten Yo dan dokter Kang bertemu, dan membicarakan kelanjutan hubungan mereka. Dokter kang bingung untuk menjalaninya, karena Kapten Yo sangatlah misterius.

Kapten Yo tidak bisa menceritakan tentang dirinya, pekerjaan dan tugas yang dilakukannya. dari hal ini, dokter kang memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan mereka.

Nonton Dan Download Descendants of the Sun eps 2

Dokter Kang mendapatkan perlakuan yang tak wajar dari ketua rumah sakit. Dia diajak behubungan badan dengannya. Tentu hal ini membuat dokter Kang marah, hingga memukul ketua dengan tasnya.

Keesokan harinya saat rapat, Ketua menentukan dokter Kang dan tim untuk menjadi relawan yang di tugaskan ke Urk.

Sama-sama bertugas di Urk, akhirnya meraka berdua dipertemukan dengan tak sengaja dan tak disangka.

Tonton full vidoenya menggunakan link dibawah ini :

Link Nonton Dan Download Descendants of the Sun eps 2

Tonton video drama Korea DOTS menggunakan link dibawah ini :

> https://bit.ly/3tfFkIU

Penutup

Sekian yang bisa kami sampaikan dari artikel Nonton Dan Download Descendants of the Sun eps 2, semoga bermanfaat untuk anda yang sedang ingin menonton salah satu drama korea ini.

jangan lupa tonton dan download video seru lainnya di moviekece

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.