Nonton dan Download Film The Book Of Eli

Nonton dan Download Film The Book Of Eli – moviekece.com

Selamat datang kembali di movie kece, dalam kesempatan kali ini kami ingin memaparkan sebuah film yang rilis pada tahun 2010. Film ini menceritakan perjuangan seorang pria yang menyelamatkan sebuah kitab yang terakhir di dunia ketika dunia sedang hancur sisa peperangan.

Read More

film ini berjudul the book of Eli,

Sinopsisi Nonton dan Download Film The Book Of Eli

awal kisah film dimulai dari seorang pria yang bernama Eli. Dalam tayangan pertama dia sedang berburu hewan untuk makan malamnya di sana dia mendapatkan Sekor kucing.

Dalam tayangan pertama dia sedang berburu hewan untuk makan malamnya di sana dia mendapatkan Sekor kucing.

Ditengah kondisi dunia saat ini yang sedang hancur karena sisa dari peperangan. sangat sulit sekali menemukan hewan yang masih hidup.

dalam hidupnya Eli memiliki tujuan untuk menuju suatu tempat di barat. Dia ingin mengamankan kitab Yang tersisa satu saja di dunia. Semua kitab telah dibakar habis hanya tersisa satu saja.

Yang tersisa satu saja di dunia. Semua kitab telah dibakar habis hanya tersisa satu saja.

Dunia kacau ketika tidak memiliki kitab. Jadi Eli bertujuan ingin mengamankan kitab tersebut ke sebuah tempat yang berada di barat.

Jadi Eli bertujuan ingin mengamankan kitab tersebut ke sebuah tempat yang berada di barat.

Saat ini dia sudah berjalan selama 30 tahun untuk mencapai ke tempat tersebut.

Perjalanan nya sangat penuh cerita. Ketika suatu saat dia memasuki sebuah rumah tua untuk mengisi Perbekalan air, ternyata di sana air sudah tidak ada, malah Eli menemukan sebuah mayat yang mati karena gantung diri.

perjalanan nya sangat penuh cerita. Ketika suatu saat dia memasuki sebuah rumah tua untuk mengisi Perbekalan air, ternyata di sana air sudah tidak ada, malah Eli menemukan sebuah mayat yang mati karena gantung diri.

Namun mayat itu masih mengenakan Sepatu yang tampaknya masih bagus dan layak digunakan. Eli pun mengambil sepatu tersebut dan melanjutkan perjalanannya.

Ditengah perjalanan Eli Menemukan seorang wanita yang meminta tolong. Namun dari nalurinya dia berfirasat bahwa ini adalah Jebakkan.

Jebakkan.

Dan benar saja. Pada sudut lain muncul beberapa penjahat yang ingin merampok. Eli pun tampak tenang menghadapi para perampok itu.

Eli sempat beberapa kali memperingatkan rampok itu supaya tidak mendekati dirinya. Namun perampok itu malah menodongkan senjata kepada Eli.

Eli sempat beberapa kali memperingatkan rampok itu supaya tidak mendekati dirinya. Namun perampok itu malah menodongkan senjata kepada Eli.

Dan akhirnya Mau tak mau harus melawan dan akhirnya dia berhasil menghabisi semua perampok itu kecuali dua orang yang selamat.

Eli melanjutkan perjalanan nya, dia melihat segerombolan geng motor yang menyerang dua orang tak bersalah. Eli ingin menolongnya, namun Karena tempat yang tidak memungkinkan akhirnya dia tidak bisa menolongnya.

karena tempat yang tidak memungkinkan akhirnya dia tidak bisa menolongnya.

Tiba di sebuah desa, Eli masuk ke sebuah toko elektronik dan ingin membetulkan alat yang dia miliki. Saat ini dunia tidak memperlakukan uang sebagai alat tukar, manusia menggunakan barang berharga yang mereka Miliki untuk mendapatkan sesuatu.

Kemudian lagi pergi ke sebuah bar dia berniat untuk mengisi Perbekalan airnya. Setelah mendapatkan air seorang dari kelompok geng motor yang Eli lihat saat dalam perjalanan mengganggunya. Mau tidak mau beli menghajar dalam sekali pukul geng motor itu.

Ketika Eli hendak keluar, Dia ditahan oleh beberapa kelompok, dan sekali lagi mau tidak mau dia menghabisi semua orang yang mengancam nya.

dia ditahan oleh beberapa kelompok, dan sekali lagi mau tidak mau dia menghabisi semua orang yang mengancam nya.

Ketua dari geng motor yang bernama Karnigi Menawarkan Eli untuk bergabung bersama mereka. namun dia menolak.

Namun karena hari sudah gelap carnegie menawarkan rumah untuk dia bermalam. Dia meminta bantuan solara untuk menggoda Eli, namun Eli tak tergoda sedikitpun. malah Eli mengajarkan Solara untuk berdoa sebelum makan.

Eli adalah seorang yang sangat beriman, Solara yang baru mengetahui hal ini merasa aneh ketika berdo’a. Ketika Eli pergi Solara di paksa untuk menceritakan apa saja yang terjadi tadi malam.

Eli adalah seorang yang sangat beriman, Solara yang baru mengetahui hal ini merasa aneh ketika berdo’a. Ketika Ali pergi Solara di paksa untuk menceritakan apa saja yang terjadi tadi malam.

Solara menceritakan bahwa Eli memiliki buku yang selama ini Carnigie cari. Akhirnya Carnigie dan geng nya mencari Eli untuk mendapatkan Kita itu.

singkat cerita Ali berhasil mencapai tempat di Barat yang ternyata itu adalah percetakan buku. Karena bukunya berhasil direbut oleh Carnigie. Eli untungnyaa berhasil menghafal isi kitab itu semua dan kitab Itu berhasil diselamatkan dan berada di tempat yang sangat aman.

Itu berhasil diselamatkan dan berada di tempat yang sangat aman.

Link Nonton dan Download Film The Book Of Eli

Simak kisah lengkapnya pada Link yang telah kami sediakan di bawah ini

jangan lupa Tantan kisah seru lainnya di moviekece.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.