Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Menikah & Punya Bayi

  • Whatsapp
park shin hye dan choi tae joon akan menikah

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang dikabarkan telah lama menjalin hubungan asmara, kini diberitakan akan segera menikah. Hal tersebut di umumkan oleh agensi mereka yakni, SALT Entertainment & Santa Claus Entertainment. Pada 23, November 2021 kemarin.

Mereka juga mengabarkan. Bahwa acara pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan digelar pada, 22 Januari 2022 di Seoul. SALT Entertainment juga mengatakan bahwa Park Shin Hye lagi hamil.

Read More

Dikabarkan Akan Segera Menikah! Inilah tanggapan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Park Shin Hye pun mengakui hal tersebut dan mengonfirmasinya melalui tulisan yang dimuat untuk para penggemarnya.

“Setiap kata-kata penyemangat Anda membuat saya bangkit kembali dan berdiri di depan kamera.

Jadi saya sangat gugup untuk membagikan berita ini hari ini, dan di satu sisi, saya khawatir Anda mungkin akan sangat terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Tapi walau bagaimanapun, saya harus memberitahu kalian semua lebih dulu.

Saya akan menikah dengan orang yang sudah lama menjalin hubungan dengan saya. Dia telah menjadi sumber dukungan untuk waktu yang lama dan menerima semua kekurangan pribadi saya (Park Shin Hye). Dan saya ingin memulai hidup bersama dan menikah dengannya.

Mungkin saya harus berhati hati untuk mengatakan ini semua, karena ini sangat awal, saya dikaruniai seorang bayi.

Saya ingin memberitahu kalian langsung sebelum orang lain yang mengatakannya. Saya akan menunjukkan sisi positifnya setelah saya memulai sebuah keluarga juga.

Terima kasih telah mendukung kekuranganku dengan cintamu (Park Shin Hye).”

Hal yang sama pun ditulis oleh Choi Tae Joon dalam potingannya.

“Halo. Ini Choi Tae Joon”.

“Terima kasih kepada kalian semua yang telah mendukung saya sejak lama, saya menjalani setiap hari dengan rasa syukur.

Dengan hati yang gemetar, saya menulis postingan ini untuk membagikan beberapa berita sebelum kalian mengetahuinya dari orang lain.

Saya telah bertukar berbagai emosi dengan dan mempertahankan hubungan yang bermakna dengan seseorang untuk waktu yang lama.

Dia seperti penyelamat bagiku yang mengajariku tanpa kata-kata untuk tersenyum cerah saat aku bahagia dan menangis dengan suara keras saat aku sedih.

Sekarang, kami ingin membuat sumpah pernikahan kami dan membiarkan cinta yang saya syukuri ini berbuah.

Dan meskipun saya merasa berhati-hati mengatakan ini, kami diberkati dengan bayi sambil mempersiapkan babak baru dalam hidup kami.

Sekarang, saya akan menunjukkan tanggung jawab saya sebagai anggota keluarga, dan sebagai aktor Choi Tae Joon, saya akan menyambut Anda dengan akting yang memenuhi harapan Anda.” Sumber: Soompi.com.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *