Sinopsis Again My Life Episode 1

Sinopsis Again My Life Episode 1 –moviekece.com

Sinopsis Again My Life Episode 1

Read More

Diawali dengan sebuah adegan jaksa muda yang sedang mengambil sumpah jabatannya lalu beralih lagi ke sebuah percobaan penangkapan sekelompok gengster.

Dimana hal tersebut mengalami kebuntuan karena detektif kepolisian tidak memiliki surat perintah penangkapan dari kejaksaan.

Saat itulah Kim Hee Woo turun dari mobil, Kim Hee Woo sendiri di kenal sebagai Jaksa muda yang gila karena sering menuntaskan kasus dengan cara yang tak terduga.

Saat kepala Deteftif melihat siapa yang datang, wajahnya mununjukan sedikit frustasi karna dia sangat mengenal cara Kim Hee Woo menangani masalah.

Kim Hee Woo menghampiri detekftif tersebut dan bertanya mengapa penangkapan belum dilakukan dan detektif malah hanya saling berhadapan dengan kelompok gengster tanpa melakukan apa-apa.

Detektif menjelaskan bahwa surat perintah penangkapan belum dikeluarkan oleh pihak kejaksaan.

Mendengar itu Kim Hee Woo tetap tenang dan justru berjalan semakin dekat ke hadapan kelompok gengster tersebut.

Sinopsis Again My Life Episode 1Setelah saling berhadapan kim hee woo justru berbasa basi dan mengatakan beberapa omong kosong, sedangkan ketua gengster terlihat tidak peduli karana dia mengerti bahwa penangkapan tidak dapat dilakukan tanpa surat perintah.

Menyadari hal tersebut Kim Hee Woo justru berkata kepada salah satu gengster yang memegang balok kayu untuk meminjamkannya kepadanya.

Bingung dengan permintaan tersebut gengster itu tetap meminjamkannya karna tidak mungkin Hee Woo memukuli mereka karna hal itu menentang aturan.

Melihat balok kayu yang di pegang Kim Hee Woo, kepala Detektif terlihat semakin frustasi tau sebarapa rusuh adegan selanjutnya terjadi.

Benar saja, dengan kuat Kim Hee Woo memukulkan balok kayu tersebut, bukan kepada kelompok gengster tapi ke kepalanya sendiri hingga berdarah.

Lalu dengan santai dia berbalik ke para detektif dan mengatakan “Apa yang kalian lakukan dengan diam, seorang Jaksa republik korea telah dipukul hingga berdarah oleh seseorang disini”.

Setelah kalimatnya tersebut kepala Detektif langsung memerintahkan penangkapan, adegan menjadi rusuh karena perkelahian, walaupun akhirnya para gengster berhasil di bekuk oleh kepolisian.

Kim Hee Woo lalu mendapat pesan bahwa seorang bersedia bersaksi mengenai kasus yang melibatkan Cho Tae Sub .

Saat berita mengenai keterlibatan Cho Tae Sub dalam sebuah kasus muncul di media banyak masyarakat tidak percaya karna memang image Cho Tae Sub di masyarakat sangatlah baik.

Sinopsis Again My Life Episode 1Cho Tae Sub kemudian di panggil ke kantor kejaksaan untuk diintrogasi, saat introgasi Kim Hee Woo amat percaya diri karna ketersedian saksi yang memberatkan Cho Tae Sub, tapi kepercayaan diri ini justru mengakibatkan kesalahan.

Cho Tae Seob mengancam Kim Hee Woo bahwa jika para Jaksa menghancurkannya, maka seharusnya mereka merusak sistem yang dibuat untuk dia terlebih dahulu.

Saat itulah Kim Hee Woo menerima telpon bahwa saksi mati dengan di temukannya kadar obat-obatan terlarang di tubuhnya juga bekas suntikan di lehernya.

Karna hal itu kasus yang melibatkan Cho Tae Sub tersebut ditutup,.

Kim Hee Woo yang marah mengendarai mobil menuju sebuah rooftop bangunan tertinggi dan bertemu dengan pengawal Cho Tae Sub, pengawal Cho Tae Sub meyakinkan Kim Hee Woo untuk tutup mulut dan berhenti menyelidiki atau akhir dari Kim Hee Woo nantinya hanya kematian.

 

Hingga ahir kim hee woo berpegang pada prinsipnya dan mati dibunuh lalu tubuhnya di jatuhkan dari bangunan.

Sinopsis Again My Life Episode 1

Saat Hee Woo mengira dia sudah mati, Hee Woo muncul kembali di rooftop, disampingnya seorang wanita berbaju merah berdiri.

Wanita itu berkata bahwa dia bisa memberi Kim Hee Woo kesempatan kedua untuk hidup, dengan syarat Kim Hee Woo harus menggunakan kesempatan itu untuk mengadili Cho Tae Sub.

Hee Woo Berjanji karna dia bisa mati sekali untuk menyelidiki Cho Tae Sub, maka juga mungkin untuk hidup kembali dan menyeretnya ke dalam neraka bersamanya.

Wanita itu berpesan bahwa untuk mengalahkan monster Hee Woo harus menjadi monster itu sendiri.

Dunia berputar lalu membawa Kim Hee Woo berdiri di dalam sebuah toserba dengan pakaian pekerja part timenya, Hee Woo merasa seperti bermimpi bahwa dia berhasil memutar waktu kembali ke masa dia masih seorang siswa akademi Tahun Terakhir.

Saat itu Hee Woo ingat ini adalah waktu sebelum kecelakaan yang merenggut kedua orangtuanya terjadi ,dengan berlari Hee Woo sampai di rumah,  dia ingin memastikan bahwa pada masa ini orang tuanya masih hidup dan benar saja orang tuanya hidup di depannya.

Sinopsis Again My Life Episode 1

Sejak itu Hee Woo Belajar dengan giat untuk masuk ke Universitas Hukum terkenal di korea.

Hee Woo juga mencoba membuat orang tuanya menghindari kecelakaan yang menawaskan keduanya.

Saat hari kejadian itu hee woo menjemput orang tuanya yang bekerja di pabrik, salah satu usaha yang dilakukannya untuk membuat orang tuanya terhindar dari kecelakaan.

Karna sebagai jaksa dia tau dimana dan kapan kecelakaan itu terjadi, dan karna hal ini juga beberapa misteri terpecahkan seperti waktu kecelakaan dan pelaku sebenarnya.

Hee Woo berjalan pulang bersama orang tuanya dan mulai was was melihat sekeliling jalanan saat itulah mobil putih yang diduga pelaku lewat dan hampir menabrak namun tidak terjadi.

Hee Woo berpikir bahwa kejadian yang membunuh orang tuanya mungkin sudah lewat,tanpa diduga selang beberapa menit sebuah mobil hitam melaju dengan kencang kearah Hee Woo dan kedua orang tuanya.

Karna terbayangi kehidupan masa lalunya Hee Woo mendorong orang tuanya ke arah dalam jalan yang dia anggap aman tapi justru kearah itulah mobil menabrak.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.