Sinopsis Again My Life Episode 3 – Part 1

Sinopsis Again My Life Episode 3 – Part 1-

moviekece.com

Read More

 

Sinopsis Again My Life Episode 3Hee Woo yang merasa diikuti menoleh kebelakang dan melihat pengawal Cho Tae Sub yang membunuhnya.

Perkelahian terjadi dengan Hee Woo yang tetap kalah, kejadian kehidupan sebelumnya juga terulang saat pengawal Cho Tae Sub menjatuhkan Hee Woo dari jembatan.

Hee Woo terbangun dari mimpi mengerikan yang membayanginya, ternyata apa yang dialami Hee Woo hanyalah mimpi.

Karna mimpi itu Hee Woo bertekad untuk berlatih bela diri lebih awal untuk mempersiapkan pertarungannya dengan pengawal yang membunuhnya.

Hee Woo kemudian pergi ke tempat dimana dia dulu berlatih tinju dan menemui instrukturnya dulu.

Sinopsis Again My Life Episode 3

Esoknya Hee Woo pergi ke kampus seperti biasa dan bertemu dengan Hee A yang memberinya bekal sarapan sebagai ucapan terimakasih karena telah menyelamatkannya di cafe.

Di kelas Hee Woo mencari Kyu Ri,tapi Kyu Ri tidak masuk, ternyata Kyu Ri sedang menemani ayah angkatnya di Rumah Sakit karena terserang Stroke.

Rupanya perusahaan milik Ayah angkat Kyu Ri bangkrut yang membuat Kyu Ri memutuskan untuk berhenti kuliah dan fokus mencari uang untuk membantu ekonomi keluarga.

Kyu Ri juga membutuhkan tempat tinggal karna rumahnya di ambil oleh pihak bank. mengetahui ini Hee Woo memecahkan misteri lain dimana dikehidupannya dulu Kyu Ri tiba-tiba menghilang.

Untuk membantu Kyu Ri mendapatkan tempat tinggal Hee Woo kemudian menghadiri sebuah sidang lelang.

Disanalah Hee Woo bertemu dengan Woo Yong Soo, seorang pria tua yang berinvestasi di bagian real estate.

Hee Woo kemudian meminta Woo Yong Soo untuk mengajarinya cara berinvestasi di Real Estat dan juga trik memenangkan sidang lelang.

Woo Yong Soo berjanji untuk mengajari Hee Woo dengan syarat Hee Woo harus membantunya berdiskusi dengan orang yang tinggal di bangunan yang sudah di beli Woo Yong Soo untuk pindah dalam waktu 1 bulan.

Dengan pengalamannya sebagai jaksa, Hee Woo berhasil membuat orang-orang tersebut pindah dan mulai belajar berinvestasi bersama Woo Yong Soo.

Hee Woo mengatakan kepada Woo Yong Soo bahwa ia ingin mendirikan kerajaan bisnisnya sendiri seperti bagaimana Ceonha Group Berdiri.

Di sisi lain Hee Woo juga membantu Kyu Ri mendapatkan pekerjaan di Firma Hukum tempat dia bekerja, sejak itu Kyu Ri mulai menghadiri kelas dan ia juga sangat berterima kasih kepada Hee Woo atas bantuannya.

Hee Woo kemudian memenangkan lelang pertamanya di bawah bantuan Woo Yong Soo.

dan menyadari bahwa Woo Yong Soo tidak sembarangan membeli bangunan tetapi membeli bangunan yang memiliki potensi untuk dibuat menjadi lahan pembangunan baru.

Hee Woo memberi les kepada Kim Han Mi yang juga ingin mengikuti ujian CSAT.

Di rumah Hee Woo mendengar kabar bahwa orang tuanya berhenti memperpanjang kontrak kerjanya dan berencana membuka sebuah restoran yang menyediakan Jjimdak.

Disisi lain Han Mi yang telah ditampar oleh ayahnya kerena berkelahi dengan kakak tirinya meminta Hee Woo untuk menemaninya minum Soju.

Han Mi menceritakan semua perasaannya dan siapa dia sebenarnya kepada Hee Woo,sesuai tebakan Hee Woo, Han Mi memang anak Kim Seok Hoon dengan wanita lain.

Esoknya Hee Woo di undang untuk bertemu dengan Choi Kang Jin, lalu Choi Kang Jin memperkenalkannya kepada Jung Il Hyun.

Choi Kang Jin dan Jung Il Hyun mengajak Hee Woo untuk masuk menjadi anggota sebuah Klub Hukum Rahasia.

Untuk menyusup kejaringan Cho Tae Sub, menjadi anggota Klub Hukum Rahasia adalah langkah pertama yang harus diambil Hee Woo, karna Hee Woo tahu bahwa Jung Il Hyun dan Choi Kang Jin juga termasuk bawahan Cho Tae Sub dikehidupan sebelumnya.

Saat makan bersama, Jung Il Hyun memberitahu Hee Woo dan Choi Kang Jin bahwa Park Dae Ho CEO dari DH Money meluncurkan proyek di songpa, dan berniat membangun kembali area tetangga Provinsi Gyonggi.

DH Money sendiri adalah salah satu Agensi yang dibangun Cho Tae Sub untuk mengelola uangnya, dan ternyata lahan yang akan di gunakan untuk pembangunan ulang adalah, lahan dan bangunan yang dibeli Woo Yong Soo di sidang lelang. Hee Woo sadar bahwa Cho Tae Sub akan melakukan apa saja untuk mendapaukan lahan tersebut bahkan jika itu harus menggunakan cara kotor seperti menipu.

Untuk menggagalkan proyek yang akan di lakukan Cho Tae Sub sekaligus membantu Woo Yong Soo, Hee Woo kemudian memberitahukan hal tersebut kepada Woo Yong Soo dan memintannya untuk segera menjual semua bangunan yang dia miliki di lahan tersebut secara diam-diam.

Woo Yong Soo berkata bahwa bahkan jika DH Money di dukung oleh politisi sekalipun bukan hal yang mudah untuk merebut propertinya.

Hee Woo lalu berkata kepada Woo Yong Soo ” Bukankah anda membeli properti tersebut dengan pinjaman dari Bank, bagaimana jika Bank menaikan suku bungan hingga anda tidak bisa membayar lalu anda akan bangkrut dan semua properti anda di lelang, mereka akan membelinya dengan harga yang murah”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.