Sinopsis Again My Life Episode 3 – Part 2

Sinopsis Again My Life Episode 3 – Part 2-

moviekece.com

Read More

Woo Yong Soo berkata bahwa dia melakukan pinjaman di Bank Bando dan Bukan DH Money.

Hee Woo lalu menjelaskan bahwa media sudah memberitakan Merger antara Bank Bando dan DH Money.

Mendengar itu Woo Yong Soo setuju untuk menjual propertinya secepat mungkin dan secara diam-diam, karena Hee Woo juga memberitahunya bahwa pihak DH Money pasti mengirim seseorang untuk terus memata-matainya.

Di perjalanan pulang sehabis berbicara dengan Woo Yong Soo Hee Woo mengingat bahwa dikehidupannya dulu dia melihat berita di televisi mengenai seorang lelaki tua yang mati setelah melompat kesungai setelah mengalami kebangkrutan karena bank menuntut pembayaran pinjaman, ya lelaki tua itu adalah Woo Yong Soo.

Besoknya Woo Yong Soo berhasil menjual propertinya ke Agen Real Estate dan meminta pembayaran dilakukan di akun bank lain miliknya.

adegan beralih ke saat media mewawancarai Park Dae Ho atas Merger antara DH Money dan Bank Bando.

Saat Park Dae Ho sampai dikantornya, anak buahnya memberitahu bahwa Properti yang dimiliki oleh Woo Yoong Soo telah di jual, berita itu membuat Park Dae Ho marah, dan mamki anak buahnya karna tidak bisa mengawasi sorang lelaki tua.

Disisi lain Cho Tae Sub juga mengetahui hal tersebut dan memanggil Park Dae Ho untuk datang menemuinya.

Park Dae Ho meminta maaf atas kegagalannya, dan tanpa di sangka Cho Tae Sub memaafkannya dan hanya mengatakan bahwa rencana belum berubah hanya cara pembelian yang berubah.

Tangan kanan Cho Tae Sub, Kim Jin woo bertanya apakah Cho Tae Sub akan memaafkan kegagalan Park Dae Ho.

Cho Tae Sub berkata bahwa tidak apa-apa, dalam berbisnis selalu ada variabel karena dia tetap bisa mengahsilkan 1 miliar dolar mengguna modal 100 juta dollar bahkan jika cara pertama gagal.

Cho Tae Sub juga berkata “Orang bilang Politisi yang pandai menggunakan uang akan menghancurkan negeri ini, namun di Zaman sekarang, jika tidak pandai mengelola uang kamu tidak bisa menjadi pemimpin”

Disisi lain Cho Tae Sub mempertanyakan apkan Woo Yong Soo ini murni kebetulan atau justru ada seseorang di belakangnya.

Saat malam Woo Yong Soo bertemu dengan Hee Woo dan duduk bersama, Pak Woo mengatakan bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya, Pak Woo juga mengatakan agar Hee Woo menggunakan kemampuannya untuk hal baik.

Pak Woo lalu menyerahkan sebuah buku tabungan kepada Hee Woo dan berkata bahwa tabungan ini berikan kepada Hee Woo ia meminta Hee Woo untuk mengelolanya.

Hee Woo kaget saat melihat nominal yang ada di tabungan, Hee Woo ingin menolak tapi Pak Woo berkata bahwa berkat Hee Woo dia dapat menyelamatkan uangnya,karna itu ia ingin menggunakan uang tersebut untuk berinvestasi kembali pada Hee Woo.

Hee Woo tetap ingin menolak tapi Pak Woo berkata bahwa pertemuannya dengan Hee Woo adalah takdir.

Pak Woo menyuruh Hee Woo menggunakan uang tersebut untuk berinvestasi dan mendapatkan lebih banyak lagi mengingat Hee Woo pernah baerkata bahwa ia ingin membuat kerajaan bisnisnya seperti Ceonha Grup.

Pak Woo juga mengatakan bahwa uang akan melakukan tugasnya jika ditangan orang yang tepat.

Hee Woo berhenti menolak dan memulai pembhasannya tentang lelang dan Real Estat bersama Pak Woo.

Pak Woo mengatakan bahwa Hee Woo harus meramal masa depan dan menganalisis wilayah,menghitung keuntungan dan menggunakan hukum untuk menghindari keengganan kerugian, lalu belilah gedung yang stabil untuk meminimalkan kerugian.

Esoknya Papan pengumuman di kampus dikerumuni mahasiswa, Hee Woo,Kyu Ri dan Lee Min Soo ikut melihat karena penasaran

Ternyata dipasang pemberitahuan bahwa Cho Tae Sub akan melakukan seminar di kampus.

Kyu Ri tertarik dan mengajak Hee Woo serta Min Soo untuk ikut menghadiri bersamanya.

Min Soo berkata bahwa dia tetap tidak akan hadir bahkan jika dia bayar, disampingnya Hee A yang baru bergabung langsung setuju dengan ucapan Min Soo dan berkata bahwa dia tidak menyukai Cho Tae Sub.

Hee Woo yang mendengarnya tersenyum tapi justru mengiyakan ajakan Kyu Ri untuk ikut hadir di seminar.

Min Soo justru mengajak Hee A untuk minum bersama, Hee A setuju karena dia juga tidak memiliki hal yang perlu dikerjakan.

Disisi lain Hee Woo dan Kyu Ri memasuki ruang seminar, seminar dimulai dan Cho Tae Sub muncul.

Ini adalah pertemuan pertamanya dengan Cho Tae Sub di kehidupannya ini, lalu Hee Woo dibuat terkejut saat melihat wanita yang mendampingi Cho Tae Sub.

Wanita ini adalah wanita yang sama yang memberi Hee Woo kesempatan kedua untuk hidup, Hee Woo kemudian ingat bahwa wanita itu pernah berkata Bahwa Hee Woo akan bertemu dengannya jika ia berhadapan dengan Cho Tae Sub nantinya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.