Sinopsis Again My Life Episode 4

Sinopsis Again My Life Episode 4

moviekece.com

Sinopsis Again My Life Episode 4

Read More

Hee Woo melihat wanita yang memberinya kesempatan kedua untuk hidup datang bersama Cho Tae Sub,rupanya wanita itu adalah direktur Han salah satu tangan kanan Cho Tae Sub

Cho Tae Sub memulai seminar, terlihat para mahasiswa sangat antusias dengan apa yang di bicarakan Cho Tae Sub.

Cho Tae Sub mengadakan sesi foto dan tanda tangan, sedangkan Hee Woo menghampiri Direktur Han dan mengatakan bahwa ia akan menepati janjinya padanya.

Direktur Han bingung mendengar hal tersebut, karna dia belum pernah bertemu dengan Hee Woo,tapi direktur Han tetap mengatakan kepada Hee Woo untuk menepati janjinya.

Hee Woo kemudian bergabung bersama Hee A dan Lee Min Soo untuk minum soju.

Disana Hee Woo melihat orang mecurigakan yang terus melihat ke meja tempat dia duduk.

saat Kim Hee-woo sedang dalam perjalanan pulang, Hee Woo mengingat seseorang yang mencurigakan, seolah-olah memata-matai Kim Hee A, tidak tenang Hee Woo kemudian kembali mencari Kim Hee A, dari jauh Hee Woo melihat Hee A berjalan dan benar saja dia diikuti seseorang yang telah Hee Woo curigai.

Hee Woo terlibat perkelahian dengan lelaki bertopi tersebut, Hee A yang berjalan jauh kemudian berbalik dan mendekat.

Hee A bingung kenapa Hee Woo berkelahi dengan pria tersebut.

Hee Woo mengatakan bahwa orang ini mengikuti Hee A, alih-alih cemas Hee A justru tertawa dan mengatakan bahwa semuanya salah paham, lelaki bertopi itu adalah pengawal Kim Hee A.

Setelah mengetahui bahwa dia adalah pengawal Kim Hee-ah. Hee Woo terkejut mengetahui bahwa Kim Hee-ah ternyata adalah putri tunggal ketua Cheonha Group.

Sesampainya dirumah, Hee A berbicara dengan ayahnya namun Cho Tae Sub datang dan mengatakan bahwa Ayah Hee A harus membeli Mirae Motors yang bangkrut

Di kampus Hee A berbicara denga Hee Woo sambil menonton Cho Tae Sub yang diwawancarai media, tak lama Kim Kyu Ri datang mendekat, Hee A cemburu dengan interaksi antara Kyu Ri dan Hee Woo.

Lee Min Soo (diperankan Jung Sang Hoon) memperkenalkan Kim Hee-woo ke Moon Seong-hwan (diperankan oleh Kim Do-kyung ), seorang mahasiswa kedokteran.

Lee Min Soo mengatakan bahwa Moon Seong Hwan membuat sebuah aplikasi bernama HAHATALK dan sudah mengajukan kerjasama proyek ke Cunha Telecom.

Hee Woo ingat dalam kehidupan sebelumnya, media memberitakan Moon Seong-hwan gagal meluncurkan sebuah program aplikasi smartphone.

Dan HAHATALK sendiri menjadi Aplikasi Smartphone yang diluncurkan oleh Jeil Telecomincation.

Hee Woo kemudian menyadari bahwa CEO dari Cunha Telecom pasti antek dari Cho Tae Sub.

Dalam prosesnya, Kim Hee-woo menyerahkan proposal proyek Moon Seung Hwan kepada Kim Hee-ah.

Kim Hee A kemudian memberikan rancangan proyek tersebut kepada ayahnya,dan menceritakan bahwa proyek itu milik temannya.

Temannya juga sudah dihubungi langsung oleh Kim Chan-il (diperankan oleh Park Wan-gyu ) CEO dari Cunha Telecom.

Ayah Hee A merasa aneh karena Kim Can Il tidak mengatakan apa-apa dan merasa curiga, dibawah pemikiran tersebut Ayah Hee A menghubungi Moon Seung Hwan secara langsung untuk membahas kerjasama.

Rupanya Kim Chun Il berniat mempatenkan hak cipta aplikasi untuk dirinya sendiri. dia juga sudah berbicara kepada Cho Tae Sub dan berencana masuk Ke Jeil Telecomunication setelah mendapatkan hak cipta aplikasi tersebut.

Sinopsis Again My Life Episode 4

Pada akhirnya, karena kecerdikan Hee-woo, Kim Chan-il kehilangan hubungan baik dengan Choi Tae Sub maupun Kim Gun-young ( Ayah Hee A ).

Hee Woo kemudian memberikan kasus mengenai kecurangan kontes yang dialamai Moon Seong Hwan kepada Jung Il Hyun.

Moon Seong Hwan mengundang Hee Woo dan Lee Min Soo untuk perayaan kecil-kecilan, Moon Seong Hwan kemudian keluar untuk membeli minuman.

membutuhkan waktu lama bagi Moon Seong Hwan untuk kembali, saat memasuki ruangan Moon Seong Hwan terlihat pucat, Hee Woo dan Min Soo bertanya apa yang terjadi.

Moon Seong Hwan kemudian menyalakan televisi, dimana media memberitakan tentang kematian Kim Chun Il.

Karena Kematian Kim Chun Il kasus kecurangan yang dilakukan terhadap Moon Seung Hwan mengalami kebuntuan, kemudian kasus di tutup.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.