Sinopsis Who Rules The World Episode 37-Part 4

Sinopsis Who Rules The World Episode 37-Part 4

moviekece.com – Jenderal Lin Ji mengkhawatirkan keselamatan Xiyun dan memintanya mundur ke Qingzhou, memintanya membiarkan Para Jenderal saja yang memasuki pertempuran.

Xiyun menenangkan, dia berkata bahwa mereka telah menyiapkan situasi perang, disisi lain Kavaleri Bulu Hitam akan datang sehingga mereka tidak perlu terlalu khawatir.

Read More

Jenderal Lin Ji berkata bagaimanapun Ratu dan Lanxi berada di dua kerajaan berbeda dan akan selalu ada perubahan di medan perang, kedatangan Lanxi juga tidak bisa diprediksi.

Sebagai Jenderal dia tidak bisa mempertaruhkan keselamatan Ratunya.

Xiyun berkata bahwa dia mempercayai Lanxi, dan Lanxi tidak akan pernah mengecewakannya.

Dia juga meminta Jenderal tidak membedakan Yongzhou dan Qingzhou karena jika duni bersatu dan rakyat sejahtera tidak perlu ada lagi Yongzhou ataupun Qingzhou.

Mendengar itu Jenderal bertanya mengapa Ratunya sangat yakin Lanxi bisa mewujudkan hal besar seperti itu.

Menjawab itu Xiyun berkata menaklukan suni membutuhkan pemimpin yang kuat sedangkan mengurus dunia membutuhkan pemimpin yang bijaksana.

Mendengar itu Lin Ji berkata bahwa Xiyun juga kuat dan bijaksana, kenapa harus menyerah kepada orang lain jika Ratu mereka juga sanggup memimpin dunia.

Feng Xiyun berkata bahwa memimpin dunia memang bagus, tapi tekad masing-masing orang berbeda.

Setah itu Xiyun memintanya pergi dan menyampaikan apa isi percakapan mereka kepada Jenderal yang lain.

Lin Ji pamit pergi setelah berkata bahwa sampai kapanpun Kavaleri Fengyun akan selalu mendengarkan perintah Xiyun.

Di sisi lain Yu Wuyuan membahas mengenai perang bersama Huang Chao, dan Jenderal Xuekong dari Jizhou yang baru datang bersama kavaleri Zhengtian.

Huang Chao berkata bahwa kemungkinan mereka menang adalah 60% apalagi dengan adanya cara menerobos formasi yang dibuat oleh Yu Wuyuan.

Sinopsis Who Rules The World Episode 37-Part 4

Huang Chao meminta Yu Wuyuan agar melindungi adiknya Huang Yu yang datang bersama Xuekong, Huang Yu yang mendengarnya sangat senang.

Perang berlangsung, Jenderal Qi melaporkan bahwa musuh telah menerobos formasi Xuefeng dan pihak mereka telah kehilangan banyak orang.

Xiyun bertanya apakah Kavaleri Bulu Hitam sudah datang, Karena dengan jumlah mereka sekarang tidak mungkin lagi menggunakan formasi.

Jenderal Qi berkata bahwa pasukan patroli tidak mendapatkan kabar apapun, takutnya Kavaleri Bulu Hitam tidak akan datang.

Dengan itu Jenderal meminta Xiyun untuk menarik pasukan terlebih dahulu.

Feng Xiyun menolak karena jika merek kehilangan Lembah Wuhui, bagian belakang tidak akan memiliki halangan lagi dan Qingzhou akan dikuasai.

Karena itu mereka tidak bisa mundur dan hanya bisa menunggu bala bantuan datang.

Dia lalu menarik pedang dan memerintahkan pasukan untuk menyerang.

Melihat Xiyun memasuki medan perang, Hung Chao berkata bahwa kemenangan sudah menjadi milik mereka.

Ditempat lain Lanxi memimpin pasukan menuju Lembah Wuhui.

Sampai malam berganti pagi Xiyun bertarung dengan musuh tanpa berhenti, sendirian dia dikepung dengan tubuh yang penuh dengan luka.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.