Sinospsi Again My Life Episode 7

Sinopsis Again My Life Episode 7 – moviekece.com

Read More

Hee Woo berhasil menangkap tangan saat Geng Yuchae sedang menyelundupkan obat-obat. berkat bantuan Kim Seok Hoon penangkapan berjalan dengan mulus.

Hee Woo kemudian mengintrogasi Ketua Geng Yuchae lagi dan berhasil membuatnya mengungkapkan segalanya.

Sangat disayangkan, saat Hee Woo melakukan Konferensi Pers, akibat campur tangan Cho Tae Sub, beberapa pejabat yang harusnya juga disebutkan keterlibatannya harusnya dalam kasus Geng Yuchae berhasil lolos, tapi Hee Woo sudah cukup puas dengan hasil itu.

Hee Woo kemudian di tugaskan kembali ke Soul dan berhasil membawa serta Kepala Jeon dari Gimsan.

Hee Woo kemudian meminta penyidik Oh untuk membantunya mengatur pertemuan dengan Lee Yeon Seok, dan berhasil membawa Lee Yeon Seok sebagai timnya.

Untuk merayakan kesusksesan kasus, Hee Woo, Kepal Jeon dan salah satu jaksa minum bersama, kepala jeon menceritakan perjalanannya sebagai jaksa yang mencoba menempuh jalan keadilan bahkan jika yang di lawan adalah orang berkuasa.

Kepala Jeon juga mengatakan setuju untuk mengikuti Hee Woo ke Seoul dan bertaruh pada kemampuan dan kegigihan Hee Woo.

Di tempat lain Kim Seok Hoon menemui Cho Tae Sub dan ia mengajukan diri agar Cho Tae Sub membantunya menjadi Kepala Jaksa, Cho Tae Sub pun menyetujuinya.

Hee Woo yang sudah di tugaskan di Seoul bertemu dengan Lee Min Soo, Min Soo bercerita tentang dirinya yang sedang menyelidiki kasus Jeon Il Bo , CEO dari Mirae Electronics.

Saat mereka berbincang Hee Woo menapat pesan dari Kim Seok Hoon untuk menemuinya di Kantor kepala jaksa.

Sinospsi Again My Life Episode 7

Kim Seok Hoon mengatakan bahwa ia mengakui kemampuan Hee Woo namun untuk sekarang ia harus menempatkan Hee Woo di bawah pimpinan Jeon Seok Kyu.

Kim Seok Hoon meminta Hee Woo melaporkan segala yang dilakukan Jeon Seok Kyu.

Hee Woo tidak percaya bahwa kepala jaksa akan mempercayainya.

Hee Woo kemudian mengecek Kantornya bersama Jeon dan menemuka ruangan itu di sadap.

Hee Woo memberitahukan itu kepada Jeon dan teman jaksanya,mereka berpura-pura tidak sadar dan membocorkan hal yang mereka lakukan dengan sengaja.

Hee Woo sendiri tetap menjalankan tugas yang di minta Kepala Jaksa, dengan rencana itu Kim Seok Hoon percaya bahwa Hee Woo telah menjadi bawahannya yang bisa dipercaya.

Di tempat lain Hee A sedang berbicara dengan ayahnya, Ayah Hee A meminta pendapat dari Hee A mengenai apa yang harus dilakukan dengan Mirae Electonics.

Hee A memberinya saran yang bagus, ayah Hee A meminta Hee A untuk masuk ke tim Manajemen dan berhenti dari pekerjaannya di Tim Riset.

Hee A menolak karna dia tidak ingin nantinya ia dan 2 saudara laki-lakinya berebut posisi jabatan dan mengkibatkan permusuhan diantara ketiganya.

Sementara itu Hee Woo berkumpul bersama Han Mi dan temannya yang lain di restoran Jjimdak Ayahnya.

Jang Il Hyun dan Choi Kang Jin membawa Hee untuk bertemu denga atasan langsung dari Klub Hukum Rahasia yang diikutinya saat dia kuliah. sesuai dugaan itu adalah Cho Tae Sub, Klub Hukum Rahasia sendiri berisi orang orang penting dalam bidang Politik, Pendidikan bahkan Hiburan.

Sinospsi Again My Life Episode 7

Saat acara selesai Cho Tae Sub meminta agar Hee Woo menemuinya. Cho bertanya pada Hee Woo menurutnya apa hubungan antara Dewan dan Jaksa.

Hee Woo menjawab bahwa itu adalah sebuah Hierarki yang setia. Cho bertanya disisi mana penguasanya, Hee Woo menjawab itu adalah yang bisa membuat hukum yang bisa di percaya dan di patuhi jaksa.

Cho Tae Sub kemudian bertanya lagi apa yang dapat Hee Woo katalan mengenai pertemuan yang di hadirinya tadi, Hee Woo menjawab bahwa pemerintahan bisa di bangun hanya dengan orang-orang yang hadir tadi.

Cho Tae Sub berkata kepada Kim Seok Hoon bahwa dia menyukai Hee Woo, kenapa Kim tidak mengambil bibit yang bagus, Kim mengatakan bahwa bahkan seekor anjing yang pintar harus memiliki tali kekang,dan dia belum memiliki itu dari Hee Woo.

Cho mengatakan bahwa orang yang memegang tali bukan majikannya tapi orang yang memberinya makan.

Artinya orang yang memegang tali kekang Hee Woo haruslah dia Cho Tae Sub dan bukannya Kim Seok Hoon.

Hee Woo terus melaporkan gerak-gerik Jeon Seok Kyu kepada kepala jaksa dan ahirnya Kepala Jaksa percaya lalu munugaskan Hee Woo untuk segera melapor ke Jang Il Hyun dari Departemen Antikorupsi.

Disebuah acara Forum Bakat masa depan Hee Woo berkenalan dengan pemilik sebuah yayasan Sung Jin Mi yang dikehidupannya sebelumnya di hukum karena tidak membayar pajak.

Hee Woo kemudian memperkenalkannya kepada Jang Il Hyun sebagai rencananya untuk menyeret Jang Il Hyun bersama, karena Hee Woo berniat menjatuhkan mereka bersama.

Cho Tae Sub menghubungi Kepala Jaksa untuk dan menyuruhnya untuk segera menyelesaikan kasus Mirae Electronic, kepala jaksa menyanggupi dan akan mengganti jaksa yang bertanggungjawab. Kasus itu adalah kasus yang tengah ditangani oleh Lee Min Soo yang diceritakan kepada Hee Woo.

Jang Il Hyun mengajak Hee Woo untuk ikut mengintrogasi pelaku tersangka pembunuhan seorang mahasiswa dimana tersangkanya adalah kekasih mahasiswi tersebut.

Tersangka bersikeras bahwa bukan dia pelakunya dan pada saat kejadian itu di meninggalkan kekasihnya karena mereka bertengkar.

Tersangka bernama Lee Ju Seok ini merupakan mahasiswa kedokteran universitas hankuk, di curigai karena dia adalah seorang mahasiswa kedokteran yang pasti tahu anatomi.

Disamping itu saat kejadian tidak terdengar teriakan dari korban karena tusukan pertama mengarah keparu-paru.

Hee Woo kemudian mengetahui bahwa kasus pembunuhan ini digunakan sebagai pengalihan isu dari kasus korupsi Mirae Electronics.

Sinospsi Again My Life Episode 7

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.