Drama Youth Should Be Early Sub Indo, CERITANYA BIKIN BAPER

Poster utama drama youth be early

Chinese drama 2021 lagi populer. Dengan kehadiran serial drama yang berjudul Youth Should Be Early, WeTV pasti akan semakin dikenal oleh pecinta drama seluruh dunia. Pasalnya, C-drama yang dibintangi Aktor Hu Yi Tian & aktris cantik Elaine Zhong ini mengisahkan keromantisan dari pasangan yang baru lulus sekolah.

Drama Youth Should Be Early yang tayang perdana mulai 9 Juni 2021, di saluran Mango TV dengan durasi 45 menit per episodenya, kini dapat Anda saksikan melalui berbagai situs streaming online atau menggunakan link nonton dan download drama paling populer berikut.

Read More

[toc]

Poster ke-2 Pemuda Harus Dini Tahun 2021 di artikel moviekece

Seluruh episode Youth Should Be Early yang berjumlah 47 episode, dapat Anda saksikan setiap hari Senin Sampai Minggu di platform nonton VIU dengan Subtitle Bahasa Indonesia, Malaysia, dan juga Eng Sub (Bahasa Inggris).

Sekedar tambahan informasi untuk aktor Hu Yi Tian sebelumnya juga sering membintangi banyak drama populer, salah satunya drama serial “Go Go Squid 2: Dt. Appledog’s Time” yang pernah tayang di WeTV.

Sedangkan Elaine Zhong pernah membintangi drama Mandarin “Huang Fei Hong“, serial tahun 2017 yang pernah tayang di RTV.

Nah, untuk informasi lebih lengkapnya, seperti daftar pemeran, sinopsis Youth Should Be Early 2021, dan situs nonton Youth Should Be Early sub Indo gratis. Silahkan baca ulasan berikut dengan seksama, agar semuanya dapat dengan mudah anda temukan.

Detail Drama

  • Judul : Pemuda Harus Dini
  • Judul Asli: / Qing Chun Xu Zao Wei
  • Judul Lain: Youth Must be Early, Qing Chun Xu Zao Wei, Ching Cheun Seui Jou Wai,
  • Negara: Cina
  • Bahasa: Mandarin
  • Masa Tayang: 9 Juni 2021 – 13 Juli 2021
  • Jadwal Tayang: Senin – Minggu, Pukul 19:00 WIB (UTC+7)
  • Genre: Drama, Romantis, Remaja
  • Jumlah Episode: 47 Episode
  • Durasi: 45 Menit
  • Sutradara: Zhang He Yang
  • Skenario Penulis: Meng Ze Guang
  • Saluran TV: Mango TV, VIU
  • Produksi: Film Lie Huo, Budaya Chang Jiang

Detail Pemain

Pemeran Utama

  • Hu Yi Tian sebagai Zheng Qian
  • Elaine Zhong (Zhong Chu Xi) sebagai Cheng Xin

Pemeran Pendukung

  • Lu Peng sebagai Kong Hao
  • An Yong Chang sebagai Meng Xi
  • David Liang sebagai Chu YunFei
  • Liu Qi Heng sebagai Mo Xiao Bao
  • Smile Hu sebagai Yao Jia Ren
  • Michael Mao sebagai George
  • Ou Yang Jia sebagai You You
  • Zhang Han Wen
  • Fang Xiaoyue

Pengenalan Karakter

Poster pemeran utama Youth Should Be Early
https://www.dramazon.id/2021/06/youth-should-be-early-2021-sub-indo.html

Zheng Qian merupakan sosok pria yang pekerja keras, Dia juga sangat menjaga nama baik dan harga dirinya. Menjadi kekasih Cheng Xin .

 

Poster pemeran utama drama china Youth Should be Early 2021
https://www.dramazon.id/2021/06/youth-should-be-early-2021-sub-indo.html

Cheng Xin seorang mahasiswa ceria dan cantik yang berasal dari keluarga kaya raya pemilik grup Cheng. Dia memiliki keinginan untuk menikah di usia muda.

Selain informasi utama drama Youth Should be Early tersebut, kami juga akan memberikan ringkasan global dari carita yang di sajikan agar anda dapat lebih mudah memahami kisah drama Youth Should Be Early 2021 dari episode pertama hingga episode terakhirnya.

Sinopsis Youth Should be Early (drama Cina 2021)

Ingin melangsungkan pernikahan di usia muda, menjadikan Cheng Xin berfikir untuk melamar kekasihnya ketika upacara kelulusan (wisuda).

Akan tetapi, Zheng Qian yang saat itu berpikir untuk meraih masa depan dan karir dalam hidupnya dari usia muda, belum memiliki keinginan untuk melangsungkan pernikahan dini.

Atas jawaban tersebut, wanita itu pun akhirnya mencoba menawarkan bantuan untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan milik keluarganya.

Namun Zheng Qian tetap menolaknya, karena dia yakin jika dirinya pasti mampu mendapatkan pekerjaan dengan usaha dan caranya sendiri tanpa harus melibatkan orang lain.

Cheng Xin yang tak memiliki pilihan lain, akhirnya hanya mampu melihat dan menyaksikan perjuangan kekasihnya dalam upaya mencari pekerjaan.

Akan tetapi, di balik semua itu diapun tetap memberikan bantuannya hingga salah satu perusahaan besar menerima Zheng Qian sebagai karyawan.

Namun sayangnya, hal tersebut ternyata tak berlangsung lama ketika Zheng Qian mengetahui kebenaran di balik kesuksesannya, akhirnya dengan perasaan kecewa diapun mengundurkan diri dari perusahaan tersebut.

Karena semangatnya yang begitu tinggi untuk meraih kesuksesannya di usia muda,  Zheng Qian kemudian mendirikan studio kreatifnya sendiri yang diberi nama “Daydream”.

Walaupun studio tersebut dia bangun bersama teman – teman kecilnya yang bernama Kong Hao (Lu Peng) dan Mo Xiao Bao (Liu Qi Heng).

Tapi reputasi grup itu sangat cepat terkenal dan semakin melambung di dunia industri. Dan ketika Studionya sedang meraih kesuksesan,  diwaktu bersamaan grup dari perusahaan keluarga Cheng Xin justru mengalami penurunan dan keadaan yang sangat krisis.

Hal tersebut kemudian membuat Zheng Qian datang dan memberikan bantuan. dan akhirnya mendapatkan kisah cinta dan kesuksesannya.

Bagaimana? ceritanya cukup dramatis jugs kan! Nah, jika begitu silahkan tonton dramanya langsung yaa. Berikut situs nonton dan cara nonton Youth Should be Early sub Indo.

Nonton Drama Youth Should Be Early sub Indo

Anda bisa menyaksikan drama Youth Should Be Early dengan subtitle lengkap di aplikasi nonton atau platform legal VIU dengan memilin menu gratis untuk beberapa episode pertamanya.

Namun untuk melanjutkan ke episode selanjutnya, Anda harus memilih menu berlangganan terlebih dahulu dan kemudian menentukan paket nonton yang tertera disana. Akan tetapi, berikut ada informasi untuk Anda nonton dan sekaligus download Youth Should Be Early Eng sub & sub Indo.

Nonton dan download drama China Youth Should Be Early di situs nonton online Dramazon.id, Dramacool, Narashika, Dramaserial, Drakorindo  dan situs nonton gratis lainnya.

Namun jika Anda merasa malas untuk menonton dari situs aplikasi ataupun aplikasi langsung karena merasa jengkel dengan tampilan iklan yang terus menerus muncul, silahkan monton dan mendownloadnya dari link yang telah kami berikan di bawah gambar pemeran Youth Should Be Early sebelumnya.

Penutup

Nah itulah ulasan yang dapat kami berikan untuk Anda dan untuk selebihnya itu adalah keputusan Anda sendiri, jadi kami hanya bisa mengucapkan, selamat menonton dan semoga selalu berbahagia.

Untuk Anda yang menyukai informasi terpopuler dari kami, Anda dapat memberikan dukungan anda dengan menSUBSCRIBE situs ini, atau membagikan artikel yang telah anda baca disini.

Agar situs ini dapat berjalan lancar dan bisa semakin mudah Anda temukan di google, terimakasih.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.